Santi Cazorla Pulang Ke Villarreal

By Admin


nusakini.com - Melalui laman resminya, Villarreal mengumumkan kepulangan Santi Cazorla untuk melanjutkan pemulihan dan menjalani periode pramusim bersama mereka.

Seperti diketahui, hingga detik ini Cazorla masih berkutat dengan cedera tendon Achilles yang membuatnya tak pernah lagi bermain di laga kompetitif sejak Oktober 2016.

Cedera itu juga mengharuskan pemain berusia 33 tahun ini menjalani sampai 11 operasi, yang nyaris membuat kakiknya diamputasi.

Arsenal yang dibelanya enam musim terakhir, pada akhirnya memutuskan untuk mengakhiri ikatan kerja dengan gelandang flamboyan asal Spanyol tersebut di pengujung kampanye 2017/18 lalu.

Namun karier Cazorla faktanya masih akan berlanjut, seiring peluang yang diberikan Villarreal untuknya. Dia wajib memberi bukti telah fit sepenuhnya pada awal musim 2018/19 esok, untuk mendapat kontrak permanen.

Cazorla sendiri pernah membela The Yellow Submarine selama empat musim lamanya pada 2007 hingga 2011. Dia tampil 241 kali, dengan sumbangsih 34 gol dan 35 assist. (fft/om)